Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 22 Januari 2017 19:21     Dibaca: 475 Pembaca

Warga Empat Lawang Kesulitan Peroleh Premium

Warga Empat Lawang makin kesulitan memperoleh BBM jenis Premium

Empat Lawang, Detik Sumsel - Bahan bakar minyak (BBM) jenis premium menjadi barang langka di Kabupaten Empat Lawang. Sudah beberapa bulan terakhir ini warga kesulitan mendapati premium. 

Kondisi ini memaksa warga Bumi Saling Keruani membeli BBM jenis pertalite di Stasium Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) maupun eceran, dengan harga yang lebih tinggi. 

La berapo bulan ini katek lagi bensin di Empat Lawang ini, baik di SPBU apolagi di eceran, susah kalu mak ini terus, dak balik modal bawak ojek gandeng, terpakso ngisi Pertalite” ujar Jamik (40), sopir ojek gandeng ketika diwawancarai Detik Sumsel, Minggu (22/01). 

Irul (42), warga Pendopo menambahkan, ketiadaan BBM jenis premium hanya berlaku di Empat Lawang saja. Sebab di Kabupaten Lahat, masih ada. “Sebelumnya masih ada, hanya saja sedikit sekali stoknya,"keluhnya.

Dia berharap, pemerintah daerah dapat memperhatikan kondisi tersebut. Sehingga, hanya di Empat Lawang yang tidak ada lagi pasokan premium. “Ada apa ini, kok cuma di Empat Lawang. Pemerintah tolong diperhatikan rakyat miskin seperti kami ini, harapnya. 

Terpisah, Ad, petugas SPBU di Talang Banyu Kecamatan Tebing Tinggi mengatakan, sebenarnya pasokan premium masih ada, tapi hanya sedikit. “Kadang masih ado bensin masuk, tapi cuma dikit. Kalu di Lahat wajar, karena kami jugo ngambek dari sano,” tutupnya (cha)
 


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi