Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 30 Juni 2018 20:27     Dibaca: 188 Pembaca

Warga Jambi Antusias Ikut Audisi KDI di Palembang

Suasana di Dermaga Point (Ampera Convention Center) Palembang saat audisi KDI hari pertama, Sabtu (30/06).

Palembang, Detik Sumsel - Ribuan warga berbondong-bondong memadati Dermaga Point Ampera Convention Center Palembang untuk mengikuti audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) audisi Palembang pada Sabtu (30/06). Hari pertama audisi kompetisi dangdut ini tak hanya warga Palembang saja, bahkan ada yang berasal dari luar kota seperti, Jambi, Bengkulu, Prabumulih, hingga Pagaralam.

Salah satunya adalah Ade, peserta asal Jambi mengatakan, dirinya bersama rekan sengaja datang sebelum hari H audisi untuk menjadi peserta ajang kontes dangdut yang bergengsi tersebut.

"Kami sudah ada di Palembang dari hari Jumat kemarin menginap di tempat keluarga yang di Palembang, karena pasti nanti ngantrinya lama kalau pas hari H nya," katanya kepada Detik Sumsel.

Sebelum kesini, lanjut Ade, ia juga sudah diseleksi dulu, karena di Jambi juga dirinya bersama rekan aktif latihan bersama penyanyi dangdut senior disana.

"Makanya ketika kami sampai di Palembang kami benar-benar sudah siap baik dari segi penampilan hingga suara yang harus bagus," bebernya.

Hal senada juga dikatakan Dewi, seorang peserta asal Palembang. Dewi mengaku sudah menyiapkan mental untuk mengikuti kontes dangdut ini dari jauh-jauh hari.

"Karena ini merupakan momentum yang sangat ditunggu, apalagi audisi di Palembang sangat jarang mas, jadi sayang kalau untuk di sia-siakan, apalagi saya sudah latihan terus dari panggung ke panggung yang ada di Palembang, mudah-mudahan bisa lolos ke Jakarta," harapnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi