Detik Sumsel Goes to Campus
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 14 April 2018 16:59     Dibaca: 157 Pembaca

Warga Kalidoni Dukung Aswari-Irwansyah

Warga Kalidoni berikan dukungan kepada Aswari dan Irwansyah

Palembang, Detik Sumsel- Dukungan kepada pasangan calon gubernur-wakil gubernur Aswari Rivai- Irwansyah untuk bertarung pada Pilgub Sumsel Juni mendatang terus mengalir, kali ini pasangan yang diusung oleh Gerindra dan PKS didukung oleh warga kecamatan Kalidoni.

"Kami mendukung dan mendoakan pak Aswari menjadi gubernur periode 2018-2023,"kata tokoh masyarakat Kalidoni Budi Hartono dalam lomba gaple  Aswari Cup, di Perumahan Indah Permai Kalidoni, Jumat  (14/4) malam.

Menurut Budi yang juga ketua RT 35 RW 02 kelurahan Kalidoni Kecamatan kalidoni ini, Aswari adalah sosok yang muda dan bersih sehingga sangat layak menjadi gubernur kedepan."dengan pengalaman yang dimiliki oleh beliau dan dekat dengan rakyat maka sudah sangat layak untuk memimpin Sumsel kedepan," ujar dia.

Sementara itu, ketua Fraksi Gerindra DPRD kota Palembang, Jon Harno, kegiatan yang dilakukan inidalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama. "Kegiatan sosial juga kita lakukan, dengan banyak kegiatan yang dilakukan maka akan semakin banyak masyarakat yang mengenal dan akan memilih ka Wari nanti," ujar Jon.

Ia menargetkan pada Pilgub Sumsel nanti khusunya daerah pemilihan (Dapil)  2 yang meliputi kecamatan Sematang Borang, Kalidoni dan Sako, Aswari meraih 50 persen dari jumlah mata pilih (DPT).

"Jumlah mata pilih di dapil 2 mencapai 250 ribu, DPT ini sangat besar, tentu dengan kegiatan makin sosialisasi secara langsung ketengah masyarakat maka pemilih akan semakin kenal dengan ka Wari," ujarnya. 

Sementara dalam perlombaan tersebut, para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa kulkas, sepada, kipas angin dan hadiah  hiburan lainnya. (Ril/Buy)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi