Diposting oleh : DP     Tanggal : 08 Agustus 2017 09:22     Dibaca: 549 Pembaca

Warga Khawatirkan Jalan Jembatan Penghubung Lahat Pagaralam

Senator Hendri Zainuddin ketika memantau kondisi jalan pada jembatan penghubung Lahat dan Pagaralam, Selasa (8/8/2017).

Pagaralam, Detik Sumsel - Sejak satu bulan terakhir, kondisi jalan pada jembatan penghubung Kota Lahat dan Pagaralam, cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, terdapat sebuah lobang besar yang kini hanya ditutupi plat besi.

Tak sedikit warga yang melintas, mengeluhkan kondisi tersebut. Terlebih, jembatan tersebut tak hanya menjadi akses kendaraan pribadi. Namun juga kendaraan besar, seperti truk pembawa sembako.

"Kami takut lewat di jembatan itu, takutnya amblas. Berharap pemerintah segera memperbaikinya," ungkap Muhammad, warga Lahat yang kerap melintasi jembatan tersebut.

Senator asal Sumsel, Hendri Zainuddin (HZ) yang memantau kondisi langsung jembatan tersebut pada Selasa (8/8/2017) pagi, merasa begitu khawatir. Menurutnya, jembatan yang lokasinya cukup dekat dengan Tugu Selamat Datang Kota Pagaralam tersebut, harus segera diperbaiki.

Jika dibiarkan terus dengan kondisi seperti itu, bukan tidak mungkin akan menyebabkan korban jiwa.

"Saya akan coba koordinasikan kondisi ini, karena belum diketahui ini wewenang provinsi (Pemprov Sumsel) atau pemerintah pusat untuk memperbaikinya. Namun, segera akan saya komunikasikan," ungkapnya. (DP)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi