Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 28 Januari 2018 14:42     Dibaca: 372 Pembaca

Warga Minta Pemerintah Bangun Jalan Pagar Bulan

LUMPUR : Jalan penghubung Desa Pagar Bulan arah Desa Rimba Gedong Kecamatan Rantau Bayur yang menghubungi Desa Sidang Mas Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin rusak berat dengan kondisi jalan tanah merah  berlobang dan lumpur, Minggu 28/01. Foto Istimewa

Banyuasin,Detik Sumsel - Jalan penghubung Desa Pagar Bulan arah Desa Rimba Gedong Kecamatan Rantau Bayur yang menghubungi Desa Sidang Mas Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin rusak berat dengan kondisi jalan tanah merah  berlobang dan lumpur.

Kondisi ini sangat mengganggu aktifitas, sehingga warga tiga desa ini sangat berharap jalan ini di perbaiki baik oleh Pemkab Banyuasin maupun pihak swasta yang memiliki bisnis di wilayah tersebut. 

"Jalan ini sangat vital keberadaannya, karena satu-satunya jalan penghubung. Dengan kerusakan seperti ini tentu sangat mengganggu aktifitas masyarakat,"kata Kades Pagar Bulan M Isa Palan dikutif Detik Sumsel dari laman facebook Isa Palan Minggu (28/01).

Kades menegaskan, agar yang memiliki bisnis untuk tidak memaksakan kendaraan masuk dengan tonase melebihi kapasitas jalan. Jika dipaksakan sudah dipastikan kerusakan akan semakin parah dan tentu masyarakat yang dirugikan.
" Yang ada kepentingan bisnis supaya musim hujan jangan di paksakan agar bisa di lalui walaupun berlumpur dan tonasenya di kurangi , kita saling ngerti yang ada kendaraan hususnya truk , mobil pribadi juga ,harap kita sama-sama sadar  yang ada kendaraan mobil, "harapnya. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi