Diposting oleh : Chandra Adhitya     Tanggal : 13 Oktober 2017 19:29     Dibaca: 169 Pembaca

Warga Musi Rawas Tewas di Sambar KA

Foto ilustrasi

Empat Lawang, Detik Sumsel - Naas yang dialami Amda (60) warga Desa Lubuk Beso, Kecamatan Tiang Pupungut Kepungut (TPK), Kabupaten Musi Rawas, harus kehilangan nyawanya setelah ditabrak kereta api yang diperkirakan terjadi Jumat Dini Hari (13/10)

Saat ditemukan pertama kali oleh Gatot, kondisi korban sudah tergeletak dengan beberapa anggota tubuh hilang, diantaranya kaki kiri dan tangan kiri. Setelah Ditelusuri di Perlintasan REL ditemukan potongan tubuh korban.

Informasi yang berhasil didapat, kejadian tersebut diperkirakan malam hari dan baru ditemukan oleh warga sekitar jam 06 Pagi, disekitaran rel kereta api, antara kecamatan Saling dan Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong.

Kepala Desa Muara Saling Arif Budiman membenarkan, adanya orang yang tewas ditabrak kereta api, di Desa Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang. " Ya, benar, kejadiannya itu diperkirakan malam hari. Dan ditemukan pada pagi harinya sekitar jam 06, korban pertama kali ditemukan oleh Gatot," kata Arif saat diwawancara melalui via WhatsApp, Jum'at (13/10).

Terpisah, Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Syamseh juga membenarkan, adanya kecelakaan tereabut, yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

"Kejadiannya itu sekitar jam 6 subuh pagi tadi, kayaknya kereta barang yang nabraknya ini, dikawasan antara Saling dan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong Curup," kata Syamseh.

Sambung Syamseh, korban tersebut bukan warga Kabupaten Empat Lawang, melainkan warga Desa Lubuk Beso Kecamatan TPK, Kabupaten Musi Rawas, atas Nama Amda (60).

"Korbannya itu perempuan, dan jenazah korban sudah dibawa anggota keluarganya ke Desa Lubuk Beso Kabupaten Musi Rawas," tungkasnya (cha).

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi