Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Darfian Mahar jaya     Tanggal : 28 Juni 2018 15:57     Dibaca: 246 Pembaca

Warga OKI Ucapkan Selamat kepada Iskandar

Istimewa

Kayuagung, Detik Sumsel -- Sehari pasca pemilihan Bupati dan wakil Bupati OKI, Kamis (28/6), berbagai kalangan masyarakat datang berduyun-duyun ke kediaman H Iskandar SE di Desa Celikah, Kayuagung untuk mengucapkan selamat.

Kemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE - H M Djakfar Shodiq (ISO) disambut antusias masyarakat Kabupaten OKI. Pantauan di lapangan, tak hanya masyarakat yang ingin mengucapkan selamat kepada H Iskandar SE, melainkan juga para tokoh masyarakat dan kerabat lainnya.

Selain itu, karangan bunga ucapan terus berdatangan dari para kerabat H Iskandar dan HM Djakfar Shodiq, termasuk para kader dan pengurus partai yang mengusung ISO.

Dewi, warga Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI mengungkapkan, dirinya sengaja bertandang ke kediaman H Iskandar SE yang memenangi Pilkada OKI versi hitung cepat.

"Sengaja datang bersama keluarga, anak, dan teman-teman untuk mengucapkan selamat kepada H Iskandar SE," katanya.

Dia berharap, dengan terpilihnya kembali H Iskandar SE didampingi wakilnya H Djakfar Shodiq agar pembangunan di Kabupaten OKI semakin baik.

"Harapannya agar OKI semakin maju, sesuai visi dan misinya menuju OKI Mandira," jelasnya.

Sementara itu, H Iskandar SE yang menerima para tamu mengucapkan terimakasih atas ucapan dari masyarakat tersebut. Tak lupa, dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari masyarakat pendukung, para saksi yang bertugas dan juga partai pengusung yang telah bekerja dan membantu proses kemenangan ISO.

"Pilkada telah usai, selanjutnya mari kita kembali bersatu. Tinggalkan perbedaan, jalin kebersamaan untuk memajukan Kabupaten OKI," ujar Iskandar. (Iyan)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi