Detik Sumsel Goes to Campus
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 18 April 2017 14:02     Dibaca: 464 Pembaca

Warga Resah Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

Kondisi Jalan HBR Motik Kecamatan AAL, Selasa (18/4)

Palembang, DetikSumsel- Jalan rusak yang berlokasi di Jalan H. BR Motik, Kecamatan Alang Alang Lebar, Kelurahan Talang Kelapa KM 7.5 semakin membuat resah warga masyarakat sekitar. Pasalnya, jalan tersebut belum tersentuh oleh Dinas terkait untuk diperbaiki.

"Jalan tersebut sudah lama rusak, awalnya tidak separah itu. Berjalannya waktu dan semakin ramai kendaraan bermuatan besar yang melintas di jalan tersebut membuat jalan semakin amblas dan hancur" ujar Lena salah satu warga sekitar yang sering melintasi jalan tersebut, Selasa (18/4).

Ditambahkannya, pihak Dinas dari Pemerintahan sudah pernah meninjau lokasi tersebut dan mengatakan akan memperbaiki jalan tersebut. "Jalan tersebut pernah ditinjau dan katanya akan diperbaiki, tapi kok sampai saat ini masih saja seperti itu dan tidak ada perbaikannya," tambahnya.

Sementara itu Camat Alang Alang Lebar Syariansyah Ismail SSTP MM saat di konfirmasi via telepon menjelaskan, pihakknya telah beberapa kali menyampaikan untuk segera diperbaiki ke Dinas PU. "Alhamdulillah telah datang beberapa waktu lalu dari Kementerian Pengerjaan Umum (PU) yang berjanji akan memperbaikinya di pertengahan tahun ini," pungkasnya. (Wira) 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi