Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 24 Januari 2018 10:00     Dibaca: 1315 Pembaca

Warganet Dihebohkan Video Dodi Memanggil

Istimewa

Palembang, Detik Sumsel- Sebuah video berdurasi 19 detik Kamis (24/1/2018) pagi mengejutkan banyak warganet. Video berupa panggilan masuk sambungan whatsapp dengan latar foto bakal calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin ini disebut warganet dengan sebutan video Sumsel memanggil.

"Ai tekejut cs aku pagi ni, dikiro aku ditelpon pak Dodi nian, kalu nian nak diajaknyo nonton pertandingan SFC, ruponyo video kiriman grup, nyemaske be," tulis Agung Sopri di akun instagram miliknya.

Video ini juga rupanya telah menyebar di sosial media lainnya seperti twitter dan facebook. Bahkan, tak jarang warganet menjadikan video ini ajang pamer karena telah dihubungi Dodi Reza via sambungan whatsapp.

"Pagi-pagi la ditelpon pak Dodi, nak diajak lari pagi di Kambang Iwak," celoteh akun milik Aulia Febri lewat snapgram.

Senada juga dikatakan Adrian Pames, di akun twitter miliknya Adrian menyebutkan Dodi Reza Alex Noerdin sedang krisis pulsa sehingga menguhubungi dirinya melalui sambungan whatsapp.

"Pak Dodi lagi keabisan pulsa pagi ini, jadi beliau nelpon barusan lewat WA. Gek bentar lagi kukirim pulsa yo pak," tulis Adrian.

Sementara itu, Dodi Reza Alex Noerdin menanggapi santai terkait video panggilan whatsapp dirinya tersebut. "He he he, ado-ado bae," ujar Dodi saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp.

Lanjutnya, dirinya juga sudah mendapat kiriman video tersebut dari kolega melalui pesan whatsapp. "Pagi ini tekejut jugo aku dapat video itu kiriman dari kawan ke pesan whatsapp," tukasnya. (Tet)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi