Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 22 Maret 2018 22:49     Dibaca: 306 Pembaca

Windya Alhadipuro Terpilih sebagai Ketua KONI OKU Selatan

Windya Alhadipuro Ketua terpilih Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Selatan masa bhakti 2018-2022

Muaradua, Detik Sumsel - Windya Alhadipuro terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Selatan masa bhakti 2018-2022, dia terpilih secara aklamasi dalam Musorkab III yang digelar di aula Pemkan OKUS, Kamis (22/3) hari ini.

Hadir dalam acara ini, Bupati OKUS Popo Ali, Wakil Ketua KONI Sumsel Deni Zainal dan pengurus cabang olah yang ada di Kabupaten OKU Selatan

Bupati Popo Ali menyampaikan terima kasih kepada pengurus KONI periode sebelumnya dan menyampaikan selamat kepada Ketua KONI terpilih. Dia berharap pengurus Koni yang baru nanti dapat mengangkat prestasi olahraga OKU Selatan hingga bisa bersaing dengan daerah lain di Sumsel.

"Berikan yang terbaik, bina dan angkat derajat olah raga OKU Selatan ini, "harap Popo kepada Ketua KONI OKUS yang baru.

Dalam kesempatan ini, Popo Ali juga menegaskan bahwa Kabupaten OKU Selatan siap untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov ke 13. Dan dia juga menegaskan bahwa OKUS mendukung suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018. 

"Menjadi tuan rumah itu memiliki dampak positif, semangat dalam pembinaan atlet dan juga pemerataan pembangunan serta menghidupkan perekonomian masyarakat. Maka saya berharap OKU raya termasuk OKUS bisa menjadi tuan rumah Porprov ke 13 nanti, "tegasnya.

Wakil Ketua KONI Sumsel Deni Zainal menegaskan bahwa OKU raya termasuk OKU Selatan memang sudah pantas untuk menjadi tuan rumah Porprov ke 13. 

" Dilihat dari fasilitas OKU raya termasuk OKU Selatan sudah layak untuk jadi tuan rumah, tinggal menggerakkan saja. Maka saya minta Bupati OKU Selatan untuk berkirim surat ke KONI Sumsel jika siap menjadi tuan rumah Poprov ke 13, "katanya.(udn)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi