Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 22 Maret 2018 08:12     Dibaca: 242 Pembaca

Windya-Haikal Rebut Kursi Ketua KONI OKU Selatan

Kandidat Ketua KONI Kabupaten OKU Selatan

Muaradua, Detik Sumsel - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Selatan, Kamis (22/3) hari ini menggelar Musarkab. Salah satu agendanya pemilihan Ketua Umum KONI OKU Selatan masa bhakti 2018-2022.

Setidaknya ada dua kandidat yang akan bersaing untuk menjadi Ketua Umum, Windya Alhadipuro,SE dan Haikal Amputra.

Haikal maju dengan bekal sebagai Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten OKU Selatan periode 2016-2020. Dan Windya saat ini menjabat anggota DPRD OKU Selatan. Keduanya diharapkan dapat memajukan dunia olah raga OKU sehingga bisa bersaing di tingkat Provinsi Sumsel bahkan Nasional dan membawa perubahan di tubuh KONI OKUS yang selama ini dinilai belum begitu baik.

Tokoh muda OKUS Hengki Setiawan berharap Ketua terpilih benar-benar memikirkan nasib atlet-atlet putra daerah dan bersedia rugi bukan mencari untung. " Kasian para atlit dijadikan sapi perah, keringat dan tak jarang darah bercucuran demi mengharumkan nama baik OKUS tapi apa penghormatan untuk para atlit, dimana rasa terima kasih nya? Lupa!!! Karena semua sudah di genggaman, "tegasnya.

Harapannya kata  Hengki, managemen KONI kedepan semakin mantap dan Informasi jelas sampai ke cabor-cabor di OKUS ini. Semua mendapatkan hak untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, tidak harus mengacu kemenangan sebelumnya yang telah di raih. " Ada 1 lagi, calonnya harus memiliki kekebalan terhadap rayuan para penjilat-penjilat yang mencari keuntungan individu atau kelompok, "harapnya.

Firman mengatakan salah satu misi musankab ini membawa perubahan Koni yang lebih baik. "  Salah satu yang menjadi alasan kita membawa misi perubahan di tubuh Koni OKU Selatan, "tegasnya.

Dju Guslan juga berharap Ketua KONI terpilih benar-benar melalukan perubahan dan membawa olah raga OKUS berjaya. " Jangan lagi terulang teko banyu minum secakir di mobil kontingen dak katek ,jangan ke nak sedos, mamper ke warong kopi atlit bayar dewek-dewek gosok dado boncet la perot kamu yikso para atlit, "katanya. (Udn)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi