Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 08 Januari 2018 20:30     Dibaca: 1070 Pembaca

Wisata Sekanak Bersolek dan Gudang Buncit Dilaunching Awal Februari

Proses pengerjaan mural di Kawasan Sekanak, Senin (8/1/2018).

Palembang, Detik Sumsel - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang tak henti-hentinya berusaha memaksimalkan destinasi wisata yang ada di Kota Palembang. Upaya yang dilakukan Pemkot tersebut merupakan salah satu bentuk semangat dalam menyambut Asian Games 2018 mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani meyakini, Wisata Sekanak Bersolek dan Gudang Buncit yang berada di Kawasan Sekanak ke depannya dapat menjadi lokasi buruan para turis dalam mengabadikan momen untuk berfoto-foto di kawasan itu.

“Ragam corak dan lukisan mural yang dihiasi disana, kita yakin dapat memanjakan mata para wisatawan yang akan hadir ke Palembang nanti,” ujarnya, Senin (8/1/2018).

Dirinya juga menjelaskan, dalam pengecatan di dua lokasi tersebut bukanlah menggunakan anggaran dari Kota Palembang melainkan dari CSR pihak ketiga.

“Ini adalah CSR dari PT ICI Paint Indonesia Area Sumbagsel untuk mempercantik tepian Sungai Sekanak dan kawasan Gundang Buncit,” tambahnya.

Pihaknya juga telah menargetkan, untuk penyelesaian pekerjaan tersebut diupayakan dapat selesai dalam waktu dekat serta direncanakan akan dilaunching pada awal Febuari mendatang. Selain itu, untuk pekerja pengerjaan proyek tersebut pihaknya berkolaborasi dengan pihak terkait, sehingga tidak mengeluarkan biaya juga.

“Yang mengecatnya itu dari pihak pekerja PUBM Kota Palembang dan Volenteer dari kalangan mahasiswa,” tutupnya. (Wir)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi