Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 02 Juni 2018 10:17     Dibaca: 273 Pembaca

Wow! dari Satu Komplotan Curanmor Saja Polisi Amankan 11 Unit Motor

Ketiga pelaku Curanmor yang ditangkap Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel -- Setidaknya ada sebelas unit barang bukti kendaraan roda dua yang diamankan dari tiga pelaku Curanmor yang ditangkap petugas Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel.

Ketiga pelaku masing - masing Rahmat Romadhan (24), Muhammad Royhan (26) dan J ketiganya pelaku ini ditangkap dikediamannya masing - masing di Perumahan Pemda Blok G3 di Jalan Kolonel Sulaiman Amin Km 7 Kecamatan Alang – Alang Lebar Kamis (30/5).

Berdasarkan catatan di Kepolisian Polsek Sukarami dua dari tiga pelaku melakukan pencurian sepeda motor Honda CBR 150 R warna merah BG 5409 CS milik Prima Augusta Nusa Bakti (18) pada Selasa 1 Mei 2018 di Jalan Pipa Reja Lorong Mufakat III RT 11 No. 3663 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang.

Modus yang digunakan tersangka, yakni salah satu tersangka memasuki halaman rumah sedangkan satu tersangka mengawasi situasi. Setelah masuk kehalaman rumah korban, tersangka lalu merusak kunci stang motor dengan kunci letter T, setelah kunci stang motor dirusak tersangka membuka pagar rumah lalu membawa kabur motor.

Kanit I Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel Kompol Antoni Adhi mengatakan dari hasil penangkapan ketiga pelaku Curanmor ini petugas mengamankan barang bukti sebelas unit sepeda motor yang diduga hasil curian karena tidak memiliki surat.

"Dari komplotan ini masih ada tiga pelaku lagi yang masih dalam pengejaran,"katanya saat pres rilis di Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel Jumat (1/6) sore.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Sumsel khusus warga kota Palembang agar lebih hati – hati lagi dalam meletakkan atau memarkirkan kendaraan sepeda motor (R2) jangan lupa kunci stang serta kunci roda dan upayakan agar sepeda motor yang diparkirkan bisa terlihat.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi