Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 11 Desember 2017 17:06     Dibaca: 171 Pembaca

Wow, Empat Bocah Ingusan Ini Jadi Pelaku Begal

Empat remaja pelaku begal yang diamankan oleh Polsek Ilir Timur I Palembang

Palembang, Detik Sumsel -- Usia boleh dikatakan masih muda, tapi untuk didunia kejahatan khususnya pembegalan keenam remaja tanggung ini masing-masing M Firdaus (15), A Muslim (DPO) (15), Putra Pratama (15), M Raul (DPO) (14), M Agung (13) dan M Husein (13) bisa melebihi orang dewasa.

Bagaimana tidak keenamnya saat melancarkan aksi pembegalan mereka menodong korban dengan senjata tajam seperti celurit, parang, kayu bahkan batu. Saat itu mereka membegal korban nya M Idori Marco di Jalan Kolonel Atmo tepatnya disimpang empat menuju pasaraya Megahria.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat menjelaskan modus yang digunakan oleh para pelaku ini dengan bergelombang lalu mereka keliling keliling mencari mangsa nya dengan membekali dirinya dengan sajam setelah korban didapatkan mereka lalu mengancam korbannya dan mengambil harta benda milik korban. Dua dari enam pelaku saat ini masih DPO yang identitas sudah diketahui. 

"Dari tangan pelaku kami amankan senjata tajam mulai dari celurit, parang, kayu balok dan besi yang digunakan untuk mengancam korbannya, meski mereka tergolong anak-anak tapi proses hukum tetap berjalan dan akan dilanjutkan ke Pengadilan,"katanya.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan dari keempat pelaku diantaranya masih berstatus pelajar ini mereka dalam menjalankan aksinya mereka berbagi tugas ada yang mengancam korban nya dengan senjata tajam dan ada juga yang melempar korban dengan menggunakan batu saat korban terjatuh baru mereka merampas harta benda korbannya.

"Ado yang ngancam dengan parang, ado jugo yang melempar korban dengan batu dan kayu,"singkat keenam pelaku ini.(oji)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi