Situs Berita Detik Sumsel
Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 29 Desember 2017 20:55     Dibaca: 94 Pembaca

Yuk Ikuti Pusri Journalistic Award

Media Gathering Pusri

Palembang, DetikSumsel- Keinginan PT Pupuk Sriwidjaya (Pusri), untuk tetap selalu dekat dengan media masa, baik daerah maupun nasional kembali diwujudkan dengan kegiatan Pusri Journalistic Award (PJA) IV di penghujung tahun 2017. 

Manajer Humas PT Pusri, Hemawan L Syamsuddin menerangkan, Pusri Journalistic Award merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap awak media,selaku perusahaan nasional yang melakukan aktivitas bisnisnya di ibukota Sumatera Selatan Palembang terhadap wartawan.

"Ini salah satu bentuk agar, awak media tidak ada jarak dengan kami, kendati keadaan dan waktu membuat PJA IV ini tertunda karena kesibukan masing-masing," jelasnya. 

Diterangkannya, lada tahun pertama penyelenggaraan PJA acara puncaknya diselenggarakan di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta pada 16 April 2010. Kegiatan di era Direktur Utama Bapak Dadang Heru Kodri itu berlangsung sukses, terlebih mendapat dukungan penuh dari Manajer Humas Pak Zain Ismed. Dilanjutkan dengan PJA II yang berlangsug di Hotel Novotel 6 Mei 2011 di masa kepemimpinan Bapak Eko Sunarko sebagai Direktur PT Pusri Palembang. 

Lalu dilanjutkannya, PJA III yang berlangsung pada penghujung tahun 2013 di Hotel Arista Palembang dimasa kepemimpinan Bapak Mustofa dan Manajer Humas Bapak Sulfa Ganie Banyaknya peminat, membuat panitia memutuskan lomba ini diperpanjang hingga Januari 2014. 

"Alhamdulillah kini PJA memasuki tahun IV, dimasa kepemimpinan Bapak Mulyono Prawiro dan Manajer Humas Bapak Hemawan L Syamsuddin, Pusri masih mempercayakan Media Lintas Informasi (MeLl) sebagai panitia penyelenggara,"jelasnya

Sementara itu, Panitia Pusri Journalistic Award (PJA) IV dari Media Lintas Informasi, Ida Syahrul mengatakan, Dalam lomba PJA yang ke IV ada dua kategori, yang pertama karya tulis dan yang kedua lomba foto dalam bentuk kliping dan soft copy yang pernah dimuat di media periode Januari - April.

"PT Pusri menyediakan hadiah total Rp 50 juta bagi pemenang lomba karya tulis dan foto Rp 10juta, Rp 7,5 juta, Rp 5 Juta dan Rp 2,5 juta bagi pemenang 1, 2, 3 dan favorit di masing-masing kategori," terangnya

Lebih lanjut, Panitia tidak membatasi jumlah naskah dan foto yang masuk. Persyaratan menjadi peserta sama dengan tiga PIA sebelumnya. Silakan mengirimkan naskah dan foto sebanyak ke emailpja4.2017@gmail.com atau kirim ke Komplek Griya Musi Permai Blok K-9 Rt 062 Rw 019 Kenten Sako Palembang 30163. "Selamat mengikuti lomba dan kami menunggu hasil karya terbaik rekan-rekan media," singkatnya. (Pen) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi