1 November Masuk Mall Wajib Peduli Lindungi | Detik Sumsel
BNI"

1 November Masuk Mall Wajib Peduli Lindungi

Palembang, Detik Sumsel – Manajemen Palembang Square (PS) mal dan Palembang Square Extention (PSX) mewajibkan siapa saja yang akan masuk menggunakan aplikasi pedulilindungi baik pegawai, karyawan tenant dan juga pengunjung.

Kebijakan ini sudah disosialisasikan oleh PS mal dengan mengeluarkan surat edaran yang ditanda tangani Regional Mall Director Lippomalls Indonesia, Co Ing,
melalui surat edaran dengan nomor PSQ/MCM/0639/10-12/TENANT/PEDULILINDUNGI yang diedarkan

Disebutkannya, berdasarkan arahan Gugus Covid-19 dan Maklumat bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kami informasikan kepada seluruh pemilik toko, karyawan, dan pengunjung mal per tanggal 1 November 2021, PS Mall akan mulai memberlakukan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi bagi seluruh pemilik toko, karyawan, dan pengunjung yang memasuki area mal.

Dalam surat edaran ini juga ia menyampaikan akan memulai sosialisasi penggunaan aplikasi per 26 Oktober 2021.

Pemilik toko dan karyawan juga diminta mempersiapkan diri dengan mengunduh aplikasi Peduli Lindungi di ponsel masing-masing

Asisten Chief Marcomm Palembang Square Mall, Intan mengatakan tanggal pasti penerapan penggunaan pedulilindungi belum dipastikan kapan karena hingga siang ini masih ada rapat lanjutan di Polresta Palembang.

“Sosialisasi penggunaan pedulilindungi sudah kita lakukan hari ini hingga 31 Oktober tapi penerapannya kita masih menunggu waktu,” kata Intan, Selasa (26/10)

Selain PS dan PSX mal, Palembang Icon atau mal yang satu manajemen di bawah naungan Lippo mall grup juga mulai mensosialisasikan penggunaan pedulilindungi tersebut hari ini.

Sosialisasi ini dengan cara menempatkan barcode pedulilindungi di bagian pintu masuk mal dan juga memberi himbuaan pada pengunjung bahwa dalam waktu dekat akan mulai diterapkan pedulilindungi jadi pengunjung wajib menginstal aplikasi pedulilindungi.

“Iya sudah mulai kita sosialisasikan agar pengunjung tidak kaget saat penerapan nanti dan sudah tahu,” kata Marketing Communication Palembang Icon, Lippomalls Indonesisa, Andri Wibowo.

Sementara itu Manager Marketing Palembang Indah Mall Ongky Prasetyo mengatakan jika sudah menjadi keputusan pemerintah dan untuk kepentingan nasional maka kita dari PIM akan mendukung kebijakan tersebut.

Ditanya apakah 1 November penerapan aplikasi pedulilindungi sudah diterapkan di PIM, Ongky belum bisa memastikan.

“Belum dapat jawaban pasti sebab siang ini saya diundang ke Polrestabes untuk pengarahan,” kata Ongky.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Nikmati Pergantian Tahun Dengan Flavour Night Dinner Exvelton

Palembang, Detik Sumsel – Momen pergantian malam tahun baru menjadi salah satu malam yang spesial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *