10 Rumah Di Keramasan Ludes dilalap Api | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Kebakaran di Keramasan kertapati menghanguskan 10 rumah warga
Kebakaran di Keramasan kertapati menghanguskan 10 rumah warga

10 Rumah Di Keramasan Ludes dilalap Api

Palembang, Detik Sumsel,– Kebakaran di Jalan Mayjen Yusuf Singedekene Kelurahan Kramasan Kecamatan Kertapati tercatat menghanguskan kurang lebih 10 rumah warga.

IPTU M A Rambang, KA SPK Polsek Kertapati mengatakan, kejadian kebakaran tersebut terjadi pukul 13.00WIB yang mana api berasal dari rumah salahsatu warga Indra.

Musibah kebakaran diketahui terjadi di pemukiman warga kawasan Keramasan Kertapati Musi 2 Palembang, Penyebab kebakaran sendiri diduga terjadi karena korsleting arus pendek listrik yang meludeskan 10 rumah warga Kramasan RT 22 Kecamatan Kertapati.

Berikut 10 rumah korban yang terbakar.
1. Junaidi
2. Lasmina
3. Komadi
4. Kodar
5. Mulyadi
6. Idris
7. Lani
8. Helmi
9. Roni
10. Yuli

Itulah 10 rumah korban yang terbakar. Dari keterangan Ka SPK Polsek Kertapati Rambang. Semua rah korban berjenis semipermanen sehingga api mudah terbakar.”Mereka ini rumahnyo berjenis semipermanen sehingga cepet api nyamber. Tapi untungnyo sudah dipademke oleh pemadam kebakaran yang menerjunkan 4 buah mobil pemadam kebakaran,” ujarnya.

Kejadian kebakaran ini sendiri tidak memakan korban jiwa dan total kerugian pun belum diketahui. Sementara dari tempat kejadian kebakaran warga mulai bergotong royong menyingkirkan puing puing reruntuhan.(vot)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Safari Berburu Bantu Petani Berantas Hama Babi Hutan

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *