Baju Loreng “Mewarnai” Desa Ketapang | Detik Sumsel
BNI"

Baju Loreng “Mewarnai” Desa Ketapang

Kabupaten semarang, Detik Sumsel – Suasana di tempat lokasi TMMD, pasti kita temukan baju loreng yang mondar mandir membawa alat kerja atau membawa material bangunan, begitu juga dengan warga, cuma yang membedakan pakaiannya, semua bekerja tanpa membedakan status sosial, itulah TNI, dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 /Salatiga melaksanakan program tahunan yang berlokasi di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, profesinal Prajurit TNI dapat di lihat saat tergabung Satgas TMMD, loyalitas dan tanggung jawab adalah kewajiban seorang Prajurit TNI.

Rakyat Indonesia sudah pasti mengenal TNI, karena selalu hadir dilingkungan masyarakat, karena jiwa kebersamaannya TNI selalu di hati rakyat, mulai dari komandan atas sampai komandan tingkat bawah selalu menekankan bahwa jati diri TNI berada di hati rakyat.

Progam TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia, dengan waktu yang bersamaan, Sabtu (20/03/2019).(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *