113 Anak Ikuti Khitanan Massal Program Baznas Palembang | Detik Sumsel
Detik
Ketua Baznas Kota Palembang, Kgs M Ridwan Nawawi

113 Anak Ikuti Khitanan Massal Program Baznas Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sebelumnya sukses menggelar kegiatan khitanan di Rumah Sakit Gandus Palembang, kali ini Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota Palembang kembali menggelar kegiatan khitanan massal melalui program Palembang Sehat Baznas.

Kali ini, kegiatan khitanan massal Baznas kota Palembang sengaja digelar di Rumah Sakit Islam Ar-Rasyid dengan diikuti oleh 113 anak.

“Bulan kemarin kita program yang sama, yaitu khitanan masal di Rumah Sakit umum gandus. Sekarang ini kita bekerjasama di Rumah Sakit Islam Ar-Rasyid,” kata Ketua Baznas Kota Palembang Kgs M Ridwan Nawawi, Kamis (16/12).

Disampaikan Ridwan, bahwa pihaknya juga sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung atas kesuksesan kegiatan tersebut, baik dari Dinas Kesehatan Kota Palembang, serta pihak Rumah Sakit Islam Ar-Rasyid Palembang.

“Dan kami juga berterima kasih kepada Indofood yang suport juga untuk bingkisan anak-anak. Alhamdulillah anak-anak yang dikhitan berjumlah 113,” ujarnya.

“Total seluruhnya sebetulnya 200, tetapi 87 nya sudah kita khitan bulan kemarin di Rumah Sakit Gandus,” tambah Ridwan.

Masih dikatakan Ridwan, bahwa program yang dilaksanakan tersebut merupakan program tahunan yang sengaja digelar di akhir tahun dengan menyasar libur sekolah anak-anak.

“Memang pelaksanaannya itu menyasar akhir tahun, dimana anak-anak itu libur sekolah. Mudah-muhan tahun depan kita tingkatkan lagi jumlahnya,” tungkasnya. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lanal Palembang Vaksinasi 165 Siswa SD Negeri 64 Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melalui Balai Pengobatan kembali melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *