Cekatan Sertu Budi Perbaiki Mesin Molen yang Rusak | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Cekatan Sertu Budi Perbaiki Mesin Molen yang Rusak

Pati, Detik Sumsel – Sertu Budi anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 111 memperbaiki mesin molen yg mengalami kerusakan. Sertu Budi yang pernah mengenyam pendidikan di SMKN jurusan mesin ini pernah bekerja sebagai montir memanfaatkan keahliannya di lokasi TMMD ini. Minggu (20/06/2021).

Rusaknya alat aduk ini sebab, usai mesin sudah tua. Mesin pemutar mengalami kerusakan karena gigi putarnya aus da harus diganti. Bukan maslah besar bagi TNI, hanya mengganti keausan gigi yang ada, Setelah diservis, alat molen sudah bisa dinyalakan kembali. Tidak lupa alat bahan bakar da oli diisikan ke mesin agar aman dan tidak rusak. Meski demikian, alat molen itu sangat bermanfaat bagi proses Rabat jalan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati..

Baca Juga :   Membongkar Tenda Lapangan ,Setelah Dilaksanakan BAZAR Dalam Rangka Penutupan TMMD

“Sertu Budi menambahkan setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik,” ujar Sertu Budi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *