13 Tahun Berlalu, Berikut Kabar Terbaru dari Sinta dan Jojo Keong Racun

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com – Pada tahun 2010 silam, sempat viral sebuah video Sinta dan Jojo dengan lipsync lagu dangdut Keong Racun.

Masa-masa tersebut masih jauh sebelum internet dan media sosial menjadi mainstream di masyarakat, membuat orang saling berbagi video itu lewat ponsel ke ponsel dengan layanan bluetooth.

Setelah video viral, Sinta dan Jojo diundang ke berbagai acara televisi sampai akhirnya popularitas mereka meredup dan kembali ke kehidupan masing-masing.

Bagaimana kabar dari kedua wanita tersebut setelah 13 tahun kemudian?

Dimulai dari Sinta, setelah masa popularitasnya berakhir, perempuan bernama lengkap Sinta Nurmansyah itu telah menjadi istri dari pria bernama Ocky Ardiansyah Masson di tahun 2013.

Setelah resmi menikah, Sinta dan suaminya pindah dan menetap di New Caledonia, Prancis. Dia sering membagikan potret kehidupannya di negara tersebut lewat akun media sosial Instagram-nya.

Sinta juga membangun kanal Youtube bernama ‘Sinta Masson’ yang berisikan konten-konten tentang kehidupannya di Prancis, tutorial make up, dan memasak. Kanal Youtube tersebut saat ini memiliki 104 ribu pengikut.

Di sisi lain, Jojo juga telah meneikan beberapa tahun silam, tepatnya pada tahun 2018 dan telah dianugerahi anak perempuan bernama Seraphina Infi Azkadina.

Perempuan juga memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut mencapai 75 ribu orang.

Selain aktif di Instagram, dia juga mulai beralih ke TikTok dan mengunggah sejumlah video.

Jojo berpaling menggunakan hijab setelah tak lagi tampil di televisi.

Setelah lama terpisah, keduanya dipertemukan kembali saat menghadiri acara Brownis di Trans TV.

Suasanya haru reuni kedua perempuan tersebtu direkam oleh akun @sintapetite yang telah ditonton sebanyak 10,1 juta kali.

Tampak jojo yang telah mengenakan hijab berpelukan dengan Sinta yang sedang mengenakan gaun berwarna pink.

@sintapetite Akhirnya setelah 13 tahun berpisah 😭 #sintajojo #sintakeongracun ♬ suara asli – justme

Komentar