134 ASN Pemkot Palembang Terima Satyalancana Karya Satya | Detik Sumsel
Pemprov
Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib, memberikan Penghargaan Satylancana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Palembang, hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018
Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib, memberikan Penghargaan Satylancana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Palembang, hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018

134 ASN Pemkot Palembang Terima Satyalancana Karya Satya

PALEMBANG – Sebanyak 134 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Palembang terima penghargaan Satyalancana Karya Satya yang diserahkan langsung oleh Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib, serta dihadiri juga oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palembang. Rabu (29/8) di Ruang Parameswara Kantor Walikota Palembang.

Dalam hal ini, jumlah penerima Satyalancana Karya Satya 30 tahun sebanyak 68 orang, Satyalancana Karya Satya 20 tahun sebanyak 29 orang, dan penerima Satyalancana Karya Satya 10 tahun 37 orang.

Dijelaskan Najib, penghargaan tersebut sengaja diberikan sebagai penghormatan kepada Aparatur Sipil Negara yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus, dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

“Penerima penghargaan ini adalah mereka yang telah mengabdi secara terus menerus, penuh dedikasi, disiplin, dan berprestasi. Alhamdulillah kita bisa hadir di sini dan mendapatkan penghargaan dari Presiden RI ini,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Pj Walikota Palembang juga berharap kepada para penerima penghargaan tersebut untuk dapat menjadi teladan bagi ASN lainnya. “Tanda kehormatan ini hendaknya menjadi motivasi bagi ASN lainnya,” singkatnya. (Rel)

Wartawan : Wirangga

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *