14 Juni Paslon Heri Amalindo-Soemarjono Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati PALI | Detik Sumsel
Pemprov
Dokumentasi

14 Juni Paslon Heri Amalindo-Soemarjono Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati PALI

PALI, Detik Sumsel- Pelantikan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati PALI, Heri Amalindo – Soermarjono (HeRo) direncanakan akan dilantik Senin, 14 Juni 2021 mendatang.

Informasi itu, disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario SE. Namun, belum bisa memastikan jadwal resminya.

“Untuk pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Insya Allah kalau tidak ada halangan akan direncanakan pelaksanaanya hari Senin depan (14/6) ini di Griya Agung Palembang yang akan dilantik oleh gubernur Sumatera Selatan Bapak H Herman Deru,” ujar Sunario, SE, melalui pesan Whatapps, Rabu (9/6).

Dia menambahkan untuk saat ini, pihak belum dapat undangan secara resmi dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten PALI, maupun dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

“Kalau KPU PALI sampai saat ini belum dapat undang, mungkin undangannya dalam beberapa hari ke depan sampai ke KPU,” jelas Sunario.

Ditambahkan Kepala Bagian Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah (Setda) PALI, Rusdi membenarkan pelantikan Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI, HeRo terpilih sudah di jadwalkan.

“Pelantikan hari Senin (14/6/21) pukul 09.00 di Griya Agung Palembang,” singkat Rusdi.(ari)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *