145 PNS Dilantik, Ini Pesan Bupati Ogan Ilir | Detik Sumsel
Detik
Prosesi pelantikan tersebut dipusatkan di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Rabu (22/12) pagi.

145 PNS Dilantik, Ini Pesan Bupati Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel- Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mengambil sumpah dan melantik 145 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 di lingkungan Pemkab Ogan Ilir menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Prosesi pelantikan tersebut dipusatkan di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Rabu (22/12) pagi.

Panca menghimbau kepada PNS yang sudah diambil jabatan supaya menunjukkan performa terbaik. Jangan sampai, setelah dilantik justru performa bekerja menurun. Seperti yang dialami saat ini, tenaga honorer lebih bersemangat dalam bekerja.

“Sebagaimana kita ketahui saat ini tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan serta berbagai institusi sedang menurun, nah sekarang bagaimana cara kita mengembalikan kepercayaan itu lagi,” kata Panca.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Efendi mengatakan, dengan diambilnya sumpah dan pelantikan para CPNS ini dengan demikian gaji mereka genap 100 persen.

“Dengan pelantikan ini, para ASN mempunyai ketaatan terhadap Pancasila dan UUD 1945. Dan yang pasti gaji para ASN ini tidak 80 persen lagi melainkan sudah 100 persen,” ungkap Wilson. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Truk Seruduk Rumah Warga di Jalan Lintas Palembang-Kayuagung

Indralaya, Detik Sumsel – Sebuah truk menyeruduk rumah warga di jalan lintas Palembang-Kayuagung di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *