150 Personil TNI Harus Mampu Rampungkan Semua Program TMMD Tambakselo | Detik Sumsel
BNI"
150 Personil TNI Harus Mampu Rampungkan Semua Program TMMD Tambakselo
Pasiops Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf. Susilo Bimo, optimis keberadaan seitar 150 personil yang ada di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan

150 Personil TNI Harus Mampu Rampungkan Semua Program TMMD Tambakselo

Purwodadi, Detik Sumsel — Pasiops Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf. Susilo Bimo, optimis keberadaan sekitar 150 personil yang ada di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, akan mampu untuk selesaikan seluruh program fisik maupun non fisik di desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

”Saya optimis, dan memang menjadi keharusan, bahwa ada seratus lebih personil TNI yang merupakan anggota Satgas TMMD Tambakselo, akan mampu selesaikan semua sasaran fisik TMMD, baik fisik maupun non fisik,” papar Kapten Inf. Susilo Bimo.

Dijelaskan, jumlah personil yang diterjunkan di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108, Kodim 0717/Purwodadi/Korem 073 Makutarama/Kodam IV Diponegoro, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, diperkirakan mencapai 150 orang.

Para pasukan itu, disamping dari Kodim maupun koramil, terbanyak adalah para parjurit yang merupakan gabungan dari sejumlah satuan. Mereka akan tinggal di desa sasaran selama TMMD Reguler berlangsung.

Sementara itu, untuk jumlah warga Tambakselo yang terlibat di semua kegiatan fisik, menurut Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, akan diupayakan semaksimal mungkin. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *