16 Tim Sepak Bola Bakal Bersaing Rebut Piala Gubernur | Detik Sumsel
Pemprov
Panitia pelaksana turnamen sepak bola piala Gubernur Sumsel ketika audiensi dengan Bupati Lahat. Foto Heru/DS

16 Tim Sepak Bola Bakal Bersaing Rebut Piala Gubernur

Lahat, Detik Sumsel — Sebanyak 16 tim hasil seleksi, siap merumput di Gelora Serame Lahat, dalam turnamen sepak bola Piala Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), yang bakal kick off 24 April mendatang.

Bupati Lahat, Cik Ujang mengatakan, turnamen ini bisa jadi jalan bagi warga Lahat yang hoby sepak bola, untuk meraih prestasi. Mengingat di Lahat sendiri, banyak pemain sepak bola yang berbakat. Namun tertutupi karena tidak ada ajang besar seperti turnamen kali ini.

“Selain untuk menjaring bakat, turnamen seperti ini juga sudah ditunggu warga Lahat,” kata Cik Ujang, didampingi Ketua Koni Lahat, Ferli Sumarno, Rabu (10/4).

Sementara, Ketua Panitia pelaksana, H Akhmad Yusuf, menuturkan apresiasinya atas dukungan dan sambutan Bupati Lahat. Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumsel ini berlangsung bergilir di 17 Kabupaten/Kota se Sumsel. Untuk di Lahat, dimulai sejak 24 April, hingga 1 Mei mendatang.

“Rencananya Pak Gubernur Sumsel, H Herman Deru, akan hadir langsung. Turnamen ini sudah digelar sebelumnya di Kabupaten Muara Enim,” tuturnya.(heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PPP Lahat Incar Kursi Pimpinan pada Pileg 2024 Mendatang

Lahat, Detik Sumsel – Nizaruddin SH, kembali nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *