1900 Karyawan JM Group Ikut Vaksinasi Tahap Pertama

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel – Sebanyak 1.900 orang karyawan JM Group secara serentak di beberapa cabang di Palembang melakukan vaksinasi covid-19 pada 5 Juli 2021.

Vaksinasi sendiri sudah terlebih dahulu dilakukan di dua cabang JM Group yakni
Grand JM dan JM Lubuklinggau pada 1 Juli lalu.

“Vaksinasi Covid 19 ini kita lakukan serentak di enam cabang JM Group yang memang dikhususkan untuk karyawan,” ujar Adam Sautin, Direktur Utama JM Group ketika mengikuti vaksin, Senin (05/07)

Enam cabang tersebut antara lain, JM Lemabang, JM Kenten, Pasaraya JM, Pasaraya Bandung, JM Plaju dan JM Sukarami yang vaksinasinya dilakukan disesuai cabang.

Baca Juga :   Bersaing Ketat, Arbi Kembali Cetak Poin di JuniorGP

Vaksinasi tahap pertama ini juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Palembang setelah pihaknya mengajukan ke dinas tersebut.

Menurut Adam, vaksinasi ini sebagai upaya pihaknya dalam melindungi dan memastikan karyawan tetap sehat selama pandemi Covid 19.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap karyawan dan sekaligus mesukseskan program vaksinasi pemerintah,” jelasnya.

Apalagi karyawan JM Group juga banyak bersentuhan dan bertatap muka langsung dengan pengunjung ketika bertransaksi.

Adam juga menambahkan, program vaksinasi ini disambut antusias oleh karyawan pasalnya garda terdepan ritel lokal ini sudah mendapatkan edukasi mengenai pentingnya divaksinasi.

Baca Juga :   Minyak Goreng Murah Sudah Bisa di Dapatkan di Retail Modern

Dia menambahkan, untuk sumsel saat ini kita masih bersyukur, karena bisnis ritel yang digelutinya mampu bertahan ditengah gempuran kondisi covid-19 saat ini.

“Kalau ditanya strategi tidak ada yang khusus, hanya saja kita selalu memikirkan step by step dengan melihat kondisi,” jelasnya. (May)

Iklan Detik Sumsel

Komentar