2 Dosen Universitas Bina Darma Raih Penghargaan

Iklan detik Sumsel

Palembang,Detiksumsel.com — Dosen Universitas Bina Darma kembali meraih penghargaan dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. yang merupakan Dosen Teknik Komputer, meraih penghargaan The Best Paper pada The 6th Indonesian Conference & Call For Paper Pengabdian Kepada Masyarakat dan Dosen Pendamping Pemenang Anugerah Entrepreneurship Award VI.

“Penghargaan The Best Paper kami peroleh saat mengikuti seminar nasional pengabdian kepada masyarakat di Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang secara daring,” jelas Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual.

Adapun pada Conference ini, bahasan yang diangkat pada paper kami adalah tentang sosialisasi CASBARKUY! kepada masyarakat, yang mana paper ini juga dibantu oleh Nely Apriyanti, selaku mahasiswa Teknik Komputer dan Darwin, S.E., M.M. yang merupakan Dosen Manajemen.

Selain itu, Penghargaan berikutnya diterima melalui even Entrepreneurship Award VI, yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah X untuk seluruh Perguruan Tinggi Swasta se-Indonesia.

“Pada even ini, diberikan Penghargaan Dosen Pendamping Pemenang Anugerah dengan Peringkat Best Video Kategori Bisnis Berjalan tingkat Nasional,” tutup Rahmat.

Komentar