200 Sak Semen Kembali Di Droping Dilokasi Pengecoran | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

200 Sak Semen Kembali Di Droping Dilokasi Pengecoran

Pati, Detik Sumsel — Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 TA 2021 Kodim 0718/ Pati, hingga saat ini masih berjibaku bekerja di lokasi TMMD peningkatan pembangunan jalan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Selasa (22/06/2021)

Mengingat pekerjaan belum selesai, terus dikejar penyelesaianya material semen 200 Sak terus didorong lokasi sasaran pengecoran Jalan yang rencananya akan dicor dengan panjang 1.450 meter dengan lebar 2,6 meter dan tebal 17 cm, Salah satunya seperti yang terlihat pembuatan dan pengecoran yang masih berlangsung membutuhkan material utama seperti semen dan pasir serta batu pecah dalam jumlah yang cukup banyak.

Baca Juga :   Personel TNI AL BKO TMMD 111 Kodim 0718/Pati Jalani Swab Antigen

“Satgas TMMD Reguler ke 111 beserta warga masyarakat bersama sama dalam penurunan material Semen dipimpin langsung oleh Koptu Tugiman antisipasi keterlambatan material utama salah satunya adalah semen. Maka dilakukan droping semen sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan Ia berharap semuanya dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan,”ujar Koptu Tugiman.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *