200 Warga Palembang Dukung Arsjad Rasjid untuk Menjadi Calon Pemimpin Nasional 

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel.com — Sekitar 200 orang warga Palembang dari berbagai kalangan mendeklarasikan M Arsjad Rasjid untuk menjadi calon pemimpin nasional. Deklarasi kawan Arsjad Rasjid ini dipusatkan di hotel Swarna Dwipa Palembang Sabtu 24/9/2022.

Ketua Deklarasi kawan Arsjad Rasjid wilayah Sumsel Edi Haryadi mengatakan deklarasi kawan Arsjad Rasjid warga Palembang ini untuk mendukung Arsjad Rasjid sebagai calon pemimpin nasional karena Arsjad Rasjid sebagai tokoh asal Sumatera Selatan.

“Dengan deklarasi ini tentunya kami berharap bapak Arsjad Rasjid ini bisa menjadi pemimpin nasional yang akan datang,”ujar Edi kepada wartawan usai deklarasi.

Dikatakan Edi, deklarasi ini juga selain untuk mendukung bapak Arsjad Rasjid sebagai calon pemimpin nasional, terlebih untuk mengenalkan Arsjad Rasjid kepada masyarakat luas khususnya masyarakat di Sumsel bahwa Arsjad Rasjid ini putra asli dari Sumsel.

“Bapak Arsjad Rasjid ini kalau sepak terjangnya dikanca nasional tidak usah diragukan lagi yang sudah kita ketahui bersama sekarang menjabat ketua Kadin,”jelasnya.

Sebagai warga Sumsel, kata Edi Haryadi dirinya bangga jika nantinya bapak Arsjad Rasjid sukses dikanca nasional kedepannya.

Ketua panitia pelaksana deklarasi kawan Arsjad Rasjid Fitriansyah menambahkan dalam deklarasi ini diikuti sekitar dua orang dari berbagai daerah dan latar belakang seperti tokoh masyarakat, alim ulama, dan remaja islam masjid juga ikut terlibat dalam deklarasi ini.

“Jika memungkinkan dalam waktu dekat deklarasi ini juga akan dilakukan di Kabupaten kota lainnya di Sumsel. Untuk saat ini kami belum menyusun program kerja, masih menunggu instruksi dari beliau (Arsjad Rasjid) apa apa petunjuk dan langkah selanjutnya,”tutupnya.(oji)

Komentar