2021 Kasus Narkoba di OKU Meningkat | Detik Sumsel
Detik
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnumo SIK didampingi kasat Narkoba Polres OKU AKP Ujang Abdul Aziz

2021 Kasus Narkoba di OKU Meningkat

Baturaja, Detik Sumsel – Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnumo SIK menegaskan tak ada toleransi terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba. Hal ini disampaikan Kapolres didampingi kasat Narkoba Polres OKU AKP Ujang Abdul Aziz usai kegiatan pemusnahan barang bukti di kantor Kejaksaan Negeri OKU beberapa waktu yang lalu.

Diakui Kapolres pada tahun ini kasus narkoba diwilayah hukum Polres OKU mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, Namun sayangnya Kapolres belum bisa merinci berapa peningakatan kasus tersebut.

“Karena ini menjelang akhir tahun untuk jumlah peningkatan kasus narkoba ini kita belum bisa merinci, namun yang pasti ada peningkatan,” katanya.

Dikatakan Kapolres, pihak kepolisian bersama rekan-rekan criminal justice system dan pemerintah menghimbua kepada masyarakat, bahwa pihaknya tidak akan mentolerir terhadap peredaran narkoba maupun penggunanya, Untuk itu Kapolres meminta kepada masyarakat untuk menjauhi dan menghindari narkoba, serta melaporkan apabila mengetahui perihal penyalahgunaan narkoba.

“Kami akan bekerja keras untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang ada di kabupaten OKU Ini, Kami juga memberikan peringatan kepada para pengedar atau penyalahgunaan narkoba untuk bersiap-siap menghadapi kami, kami tidak akan berhenti untuk mengejar mereka,” tegasnya (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lanal Palembang Vaksinasi 165 Siswa SD Negeri 64 Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melalui Balai Pengobatan kembali melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *