24 CPNS Terima SK dari Rektor UIN RaFa | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Sebanyak 24 CPNS baru UIN Raden Fatah Palembang hari ini Senin (18/1/2021), terima SK CPNS dari Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof.Dr.Nyayu Khodijah, S.Ag.,M.Si.

24 CPNS Terima SK dari Rektor UIN RaFa

Palembang, Detik Sumsel- Bertempat di Aula Gedung Rektorat Lantai 3 Kampus A Sudirman, sebanyak 24 CPNS Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN Rafah) Palembang hari ini terima SK CPNS dari rektor UIN Raden Fatah Palembang.

Para pimpinan dan CPNS baru hadiri kegiatan Silahturahmi dan Pembinaan ASN serta penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

Tampak hadir dalam kegiatan Pembagian SK CPNS baru ini Wakil Rektor II, Dr. Abdul Hadi, M.Ag., Wakil Rektor III, Dr. Hj. Hamidah, M.Ag., Kepala Biro AAKK, Mirwan Fasta, S.Ag, M.Hum., Kabag, Kasub dan Staf Kepegawaian, serta bagian Humas. UIN Raden Fatah Palembang.

Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si., Dalam Pengarahannya Kepada 24 CPNS baru mengatakan bahwa silaturahmi seperti ini diperlukan sebagai keluarga besar UIN Rafah, dengan adanya CPNS baru ini untuk penambahan SDM , agar dapat meningkatnya SDM kita,

“Harapan kita kan para CPNS baru datang dengan semangat baru, energi atau tenaga baru, artinya para CPNS Baru ini dapat mewarnai dan meningkatkan kinerjanya di UIN Rafah ini dan ke depan jadi lebih baik,” ujarnya.

Masih menurut rektor bahwa UIN Raden Fatah telah berkerjasama dengan Pusdiklat Kementerian Agama RI, Bahwa akan segera di adakan pelatihan-pelatihan untuk pegawai dan dosen agar kompetensi mereka meningkat.

“Kami sangat berharap para CPNS baru ini memiliki semangat untuk berkembang dan berkarir mengembangkan segala potensi yang dimiliki. “Mari secara bersama sama bekerja dan mengabdikan diri pada bangsa dan negara serta membangun UIN Raden Fatah Palembang menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Senada dengan Rektor UIN RaFa Palembang, Wakil Rektor II, Dr. Abdul Hadi, M.Ag., mengatakan bahwa sebenarnya ada 44 orang CPNS Dosen dan Pegawai Fungsional formasi tahun 2019.

“Namun dalam kesempatan kali ini baru 24 orang yang akan menerima SK, selebihnya akan di kita bagikan tahapan berikutnya, namun dalam kesempatan hari ini Rektor baru serahkan untuk 24 orang saja yang SK-nya sudah kita terima, selebihnya akan kita berikan dalam tahap berikutnya,” jelas Dr Abdul Hadi. (Humas UIN RaFa)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sinergi Program Penelitian dan Pendidikan, UIN RaFa Gelar MoU dengan Pertamina

Palembang, Detik Sumsel- PT Pertamina persero mengadakan penandatanganan MoU dengan UIN Raden Fatah Palembang bertempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *