27 Tahun Pengabdian, Alumni Akpol 94 Berbagi untuk Sesama Ditengah Pandemi Covid 19 | Detik Sumsel
Pemprov
Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro alumni Akpol angkatan 94

27 Tahun Pengabdian, Alumni Akpol 94 Berbagi untuk Sesama Ditengah Pandemi Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Alumni Akademi Kepolisian angkatan 94 Tunggal Panaluan menggelar bakti sosial untuk masyarakat terdampak covid 19 Rabu (25/6/2021). Bakti sosial alumni Akpol angkatan tahun 94 ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Khusus di Provinsi Sumatera Selatan, kota Palembang dimana di Polda Sumatera Selatan diwakili Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro menyambangi warga di Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan SU II Palembang membagikan 50 paket beras dan uang sebesar Rp 5 juta.

Kombes Pol Ratno Kuncoro mengatakan bakti sosial yang diselenggarakan alumni Akpol angkatan tahun 94 ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

“Insya Allah kami akan drop kembali beras 1 ton ke masyarakat, serta voucher Alfamart untuk 2.000 orang senilai Rp 50 ribu voucher yang akan dikirim panitia Baksos Akpol 1994 Tunggal Panaluan dari Jakarta,”katanya

Dikatakan Ratno, sebagian voucher sudah dibagikan ke tukang gali kubur di pemakaman khusus Covid di Gandus, 13 orang Bintara Remaja Papua, satpam dan pemilik warung di Komplek Pakri, PHL dan PNS Dit IK Polda Sumsel. Semoga baksos dapat bermanfaat untuk masyarakat yang saat ini benar benar memerlukan sedekah.

“Kepada masyarakat kota Palembang kami himbau untuk tetap produktif dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari – hari tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah jangan lupa memakai masker, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan demi memutus rantai penyebaran virus Corona,”tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kurir Antar Paket Nyaris Tewas Ditembak Begal

Lahat, Detik Sumsel – Riko M (24) warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Kikim Barat, Kamis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *