282 Peserta Ikuti Test SKB CPNS OKU | Detik Sumsel
Detik
Kepala BKPSDM OKU Mirdaili SSTP MSI

282 Peserta Ikuti Test SKB CPNS OKU

Baturaja, Detik Sumsel – Test Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten OKU yang dilaksanakannpada senin (6/12) kemarin diikuti 282 orang peserta. Hal ini dikatakan Kepala BKPSDM OKU Mirdaili SSTP MSi saat dibincangi diruangan, Rabu (8/12).

282 peserta itu dirincikan pria yang akrab disapa Ameng ini, 252 peserta mengikuti test SKB di gedung Narapraja Bandiklat BKPSDM OKU, sedangkan 30 orang peserta lainnya merupakan peserta dari luar yang mendaftar sebagai CPNS OKU.

“Mereka melakukan atau mengikuti test SKB diluar OKU atau di BKN Regional masing-masing diantaranya ada yang di Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Jambi, Lampung dan Bengkulu,” rincinya

Kegiatan test SKB CPNS OKU lanjutnya dilaksanakan selama satu hari pada Senin (6/12), “Pelaksanaan kita bagi jadi 4 Sesi, yang dihadiri langsung supervisi dari pusat,” ucapnya.

Disinggung soal pengumuman hasil test, menurut Ameng pihaknya masih menunggu hasil test peserta yang dari luar OKU sebab pelaksanaan terakhir dijadwalkan tanggal 17 Desember mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan singkronasasidata pusat.

“Biasanya para peserta sudah bisa menghitung apakah nilai mereka lulus atau tidak, nilai SKD 40 % dan SKB 60 %, nanti pasti kita umumkan kita masih menunggu arahan dari pusat,” tandasnya (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda – Polres Disebut Terima Aliran Dana Proyek di Muba, Ini Tanggapan Kapolda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Kesaksian tersangka Herman Mayori, Kadis PUPR Muba dalam sidang yang digelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *