45 Anggota DPRD Banyuasin Dilantik, 17 Wajah Baru

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Sebanyak 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin Periode 2019 – 2024 resmi dilantik pada Rabu (11/9). Setidaknya ada 17 wajah baru yang mengisi DPRD Banyuasin dan ada 28 wajah lama yang mengisi DPRD.

Ketua DPRD Banyuasin Sementara, Iriawan Setiawan mengatakan, merupakan awal untuk menjalankan tugas di pemerintahan. Untuk itu dirinya mengajak seluruh elemen menjalin komunikasi yang kompleks untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan meningkatkan rasa persamaan membangun bangsa.

“Saya berpesan untuk selalu menjalankan amanah dan memberikan kontribusi untuk masyarakat. Menjadi anggota DPRDΒ  Banyuasin merupakan tugas yang berat, namun Insya Allah kalau kita bersatu diberikan kekuatan oleh Allah swt,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru melalui Bupati Banyuasin, H Askolani mengatakan, mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan rangkaian proses demokrasi yang sudah ditetapkan oleh KPU dengan pemilihan yang bermartabat.

“Selamat kepada mereka yang dilantik, jangan lupa berilah dukungan untuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai. Kami percaya pengabdian di tempat yang baru, sama halnya dengan di tempat yang lainnya,” ucapnya. (Bra)

Ke-45 DPRD Banyuasin yang terpilih untuk periode 2019-20124 DPRD Kabupaten Banyuasin sesuai nama dan asal daerah pemilihan yakni :

Dapil 1 (Banyuasin III, Sembawa, Rantau Bayur):

Komentar