482 PHL PUPR Terima THR | Detik Sumsel
Detik
Sekretaris Daerah,menyerahkan secara simbolis THR kepada PHL

482 PHL PUPR Terima THR

Palembang, DetikSumsel – Pegawai Harian Lepas (PHL) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Jum’at (31/5) menerima Tunjangan Hari Raya (THR).

Pembagian THR kepada 482 PHL diberikan secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Drs Ratu Dewa, M Si, Jumat (31/5) di kantor PUPR Kota Palembang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

“Pembagian THR ini merupakan wujud kepedulian PUPR terhadap pekerja harian lepas yang selama ini sudah bekerja membantu Kota Palembang untuk pembangunan,” ujar Ratu Dewa.

Mantan Kabag Humas ini meminta agar jangan dilihat dari besaran nilai yang diberikan tetapi perhatian kepala Organisasi Perangkat Dinas (OPD) yang memiliki kepedulian untuk berbagi.

“Semoga bermanfaat, jangan dilihat besarannya. Mudah-mudahan, THR ini bisa memberikan kesempatan bagi para PHL ini dapat merayakan lebaran bersama keluarganya,”tuturnya.

Dewa menyebutkan, dana THR ini merupakan anggaran APBD dari PUPR khusus untuk memberikan THR kepada para PHL.

“Untuk besarannya Rp300 ribu, ya mudah-mudahan bermanfaat,” harapnya.

Sementara itu Kepala Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palembang, Ahmad Bastari menambahkan, pembagian THR ini diberikan setiap tahun untuk para PHL yang selama ini sudah membantu untuk pekerjaan baik pembangunam jalan maupun lainnya. Sebanyak 482 orang PHL yang mendapatkan pembagian THR ini.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan tentunya, ini bisa menjalin silaturahmi serta meningkatkan kekompakan dan kesolidan para pekerja,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kuasa Hukum Januariskan Pertanyakan Kejelasan Lelang Jkostel

Palembang, Detik Sumsel – Januariskan selalu pemilik kos – kosan Jkostel sekaligus Direktur CV Jaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *