6 Model Tas Wanita Trendy di Tahun 2021 | Detik Sumsel
Pemprov

6 Model Tas Wanita Trendy di Tahun 2021

Bagi sebagian wanita, menggunakan tas terbaru merupakan salah satu aksesoris untuk memaksimalkan penampilan. Meskipun begitu, tas juga bisa menjadi alat praktis untuk menampung berbagai kebutuhan penting saat kondisi pandemi saat ini.

Memasuki tahun 2021, tentunya ada beragam model tas wanita terbaru yang menjadi tren  sehingga disukai banyak orang. Untuk mengetahuinya, simak ulasannya di bawah ini.

1.Tas dengan Warna Pastel

Model yang pertama adalah tas dengan warna pastel sehingga membuat penampilan Anda menjadi lebih bergaya dan trendi. Dengan warna pastel yang lebih dominan pink serta dihiasi oleh aksesoris seperti strap rantai merah membuat desain fashion tersebut begitu bergaya.

Sekarang tinggal bagaimana Anda memadukan tas baru tersebut dengan busana agar lebih pas. Contohnya bisa dengan pakaian serba pastel atau dicampur dengan warna lain yang lebih cocok.

2.Tas Ransel untuk aktivitas di luar

Tren selanjutnya yang bisa Anda coba adalah tas ransel ketika melakukan perjalanan. Perlu Anda ketahui bahwa tas ransel saat ini banyak jenisnya dan memiliki gaya masing-masing.

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan dirancang lebih trendi, tas ransel pun bisa memaksimalkan gaya penggunanya saat beraktivitas. Bahkan, menggunakan tas ransel saat pergi bekerja pun bisa menarik perhatian banyak orang.

3.Tas yang Terbuat dari Rotan

Nah, untuk Anda yang ingin terlihat unik serta trendi ketika memilih model tas, maka menggunakan tas rotan bisa menjadi pilihan menarik. Tas rotan tersebut bahkan kembali muncul pada panggung mode musim semi dan juga musim panas tahun 2021 ini.

Berdasarkan Fashion Designer bernama Michael Kors menyatakan bahwa tas dengan model keranjang sangat cocok dipakai ketika piknik akhir pekan atau saat berjalan-jalan. Bahkan, tas rotan pun bisa cocok dipakai ketika Anda pergi ke undangan.

4.Tas Bahu

Bisa dikatakan, tas bahu atau Shoulder bag merupakan model tas yang sering dipakai wanita sejak tahun 90-an dan dipopulerkan oleh rumah mode bernama Fendi. Sejak saat itu, model tas bahu seperti ini menjadi aksesori wajib dan sering dipakai oleh hampir semua wanita di dunia.

Bahkan untuk tahun 2021 ini, model tas bahu masih tetap eksis dan masih menjadi favorit banyak wanita. Apalagi kini model tas bahu cukup banyak dan disesuaikan dengan selera pengguna masing-masing.

5.Tas dengan Hiasan Ornamen

Untuk Anda yang merupakan tipe wanita yang suka tampil dengan ekstra, pastinya suka dengan model tes terbaru dengan hiasan ornamen tersebut. Ya, tas yang menggunakan hiasan ornamen seperti sequin, kristal, atau bisa juga fringe bisa menjadi tren lagi pada tahun 2021 ini.

Tas dengan aksen sequins berwarna hijau dan ukurannya berbeda cukup diminati oleh para wanita sekarang karena memiliki efek unik dan juga gaya pada penggunanya. Bahkan, tidak hanya dipakai untuk acara formal saja, tetapi juga bisa untuk pergi ke momen-momen santai.

6.Tas Mini

Nah, seiring dengan pandemi Covid19 yang berlangsung saat ini, tren penggunaan tas mini meningkat tajam. Hal itu dikarenakan modelnya kecil dan juga praktis untuk membawa peralatan secukupnya saat beraktivitas di luar rumah.

Biasanya benda yang bawa pada tas mini tersebut antara lain kartu debit, kartu identitas (KTP, SIM, dan sejenisnya), handphone, dan juga hand sanitizer. Meskipun begitu, tas mini tersebut tetap hadir dengan model yang bermacam-macam sesuai selera konsumen.

Model tas wanita terbaru untuk tahun 2021 ini cukup memberikan angin segar bagi para konsumen. Apalagi ada beberapa tren tas yang sudah lama masih tetap bertahan hingga sekarang. Lalu, model tas mana yang Anda suka di tahun ini?

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kurir Antar Paket Nyaris Tewas Ditembak Begal

Lahat, Detik Sumsel – Riko M (24) warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Kikim Barat, Kamis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *