banner 728x250

6 Pasang Bukan Suami Istri Terjaring Razia, Satu Diantaranya Kedapatan Usai Gunakan Alat Kontrasepsi

Satpol PP Kota Palembang gelar giat rutin razia di sejumlah cafe, kost, dan juga penginapan yang ada di wilayah Kota Palembang
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palembang gelar giat rutin razia di sejumlah cafe, kost, dan juga penginapan yang ada di wilayah Kota Palembang.

Bekerja sama dengan kepolisian Polrestabes Palembang, TNI, dan Damkar Kota Palembang, tim gabungan ini banyak menemukan pelanggaran.

“Malam ini kita melakukan giat rutin tentang pelacuran, tak memiliki identitas diri, dan juga pengecekan APAR (Alat Pemadam Api Ringan). Alhasil kita dapati 6 pasangan bukan suami istri dari 16 orang yang kita amankan,” ujar Kasat Pol PP Kota Palembang Edwin Efendi saat dibincang Detik Sumsel diruang kerjanya, Kamis (2/7/2022).

Baca Juga :   Hendri Zainuddin Dipercaya Jadi Exco Sepak Takraw Dunia

Ia mengungkapkan, 4 diantaranya tak memiliki identitas dan dibawa ke Kantor Pol PP Kota Palembang yang berada di Jalan Sukarela Kecamatan Sukarami Palembang untuk mengikuti sidang Yustisi. Tak hanya itu petugas juga mendapati sepasang muda-mudi yang kedapatan membawa alat kontrasepsi di dalam kamar, saat ditanya hal tersebut mereka pun mengakui bahwa barang tersebut milik mereka.

Selain itu juga Satpol PP Kota Palembang mengamankan 46 Miras (Minuman Keras) yang di dapat di Last Exit Cafe dengan kadar alkohol. Serta juga mengamankan 3 buah APAR yang telah kadaluarsa dari penginapan dan juga cafe.

Baca Juga :   Jemput Anak Sekolah, Ibu Muda di Palembang Diserang Keluarga Mantan Istri Suaminya

“Kami Juga kan memanggil pihak pengelola yang tak mempunyai APAR, apalagi baru-baru ini di Kota Palembang rawan akan kebakaran,” tuturnya. (Haris Widodo)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL