626 Siswa SMKN 1 Tanjung Agung Terima Serbuan Vaksin TNI AD | Detik Sumsel
Pemprov
Vaksinasi Dosis I berjumlah 656 orang dengan vaksin sebanyak 328 Vial dan sasaran merupakan siswa SMKN 1 Tanjung Agung dan warga sekitar

626 Siswa SMKN 1 Tanjung Agung Terima Serbuan Vaksin TNI AD

MUARA ENIM, Detik Sumsel — Jajaran TNI Angkatan Darat (AD) terus melakukan serbuan vaksin TNI tahap I. Kini giliran siswa SMKN 1 Tanjung Agung beserta warga sekitar dilakukan serbuan vaksin oleh TNI AD melalui Tim dari DKT Rumkitban Muara Enim beserta dua orang vaksinator, Jum’at (22/10/2021) di SMKN 1 Tanjung Agung, Muara Enim.

Diungkapkan Danramil Kapten Inf Sujarwo pelaksanaan vaksin ini dilakukan selama satu hari dengan dosis ke-1 dan diikuti oleh pelajar dan masyarakat sekitar SMKN 1 Tanjung Agung.

“Vaksinasi Dosis I berjumlah 656 orang dengan vaksin sebanyak 328 Vial dan sasaran merupakan siswa SMKN 1 Tanjung Agung dan warga sekitar dengan jumlah yang divaksin 626 pelajar dan 30 orang warga sekitar dengan jumlah vaksin 325 Vial berjenis SinoVac tahap I,” ungkapnya, Jum’at (22/10/2021) pada media ini.

Ditambahkannya, sebelum melakukan vaksinasi ini pihaknya telah berkoordinasi terlebih ke pihak sekolah agar kegaiatan itu berjalan lancar.

“Kami berkoordinasi dengan pihak rumkitban 09.02.01 Muara Enim Dan SMK Negeri 1 Tanjung Agung dalam mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi hingga dapat terlaksana dengan baik,”tambahnya.

Selanjutnya, Danramil mengatakan kegiatan serbuan vaksinasi TNI-AD merupakan program Nasional untuk menekan angka penyebaran Covid-19

“Tujuan diadakan vaksinasi untuk memperkuat daya tahan tubuh dalame melawan virus Covid-19 apabila terjangkit virus tersebut,”ujarnya.

Terakhir, Danramil menerangkan selama pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan dengan tetap mematuhi Prokes.

“Tetap menghimbau kepada para peserta vaksinasi untuk tetap mematuhi Protkes Covid-19,”pungkasnya.

Hadir Personel Koramil 404-05/Tanjung Enim, Serma Andi nopian EP, Serka Juandri, Serda Dedi Nurdiansyah, dan Kopda Ridwan. (Raam)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Jaksa Agung Republik Indonesia Prof. Dr. ST. Burhanuddin , SH., MM. Saat menyaksikan pelaksanaan restoratif Justice di Kejati Sumsel, Jumaat (26/11) Detik Sumsel.com , M Mahendra Putra

Jaksa Agung: “Hukum Tak Tajam Kebawah”, 4 Tahanan Di Sumsel Bebas Berkat Restoratif Justice

Palembang, Detik Sumsel, – Berkas perkara 3 tersangka Kasus penganiyaan dan 1 tersangka Pencurian diwilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *