65 Mahasiswa Fahum UIN RF Yudisium | Detik Sumsel
BNI"
Suasana Yudisium ke XII FAHUM UIN RF di Grand Atyasa Selasa (25/9)

65 Mahasiswa Fahum UIN RF Yudisium

Palembang, Detik Sumsel – 65 Mahasiswa Fakultas Adab Humaniora (FAHum) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang diyudisium Selasa (25/09) di Grand Atyasa Palembang.

Mahasiswa yang diyudisum terdiri dari Strata dua (Pasacarjana) Prodi Sejarah Peradaban Islam 1 orang, dan 64 mahasiswa Starata satu (S1) yaitu: Prodi Bahasa dan Sastra Arab sebanyak 7 orang, Prodi Sejarah Peradaban Islam sebanyak 20 Orang, Prodi Ilmu Perpustakaan sebanyak 30 Orang, dan Prodi Politik Islam sebanyak 7 orang.

Dekan FAHUM, Dr. Nor Huda mengungkapkan dirinya berharap para alumni akan menjadi benteng dan menjaga peninggalan sejarah dan budaya di lingkungan FAHUM. Disamping menjadi intelektual muslim yang handal.

“Sebagai mahasiswa yang baru di yudisium kalian akan diuji dan teruji dalam kehidupan di masyarakat, tErutama setelah menyandang gelar sarjana,” ujar Nor Huda.

Kasubag Akademik Kemahasiswaan, Dadang MPd,I mengungkapkan untuk tahun ini Sarjana Berprestasi pada Yudisium ke XII tersebut Terbaik Tingkat Prodi Bahasa dan sastra Arab yaitu Muhammad Amin dengan IPK 3,37, Prodi Sejarah dan Peradaban Islam yaitu Ana Laila dengan IPK 3, 42, untuk Prodi Ilmu Perpustakaan yaitu Septa dengan IPK 3,69, sedangkan Sarjana berprestasi Prodi Politik Islam yaitu Ria Permata Sari dengan IPK 3,50.

“Sarjana Berprestasi tingkat fakultas diraih oleh Nurmala Sari dengan IPK 3.76, judul skripsi “Evaluasi Pendidikan Pemakai Perpustakaan di UPT Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang”, Ujar Dadang M.Pd.I., (Fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Alumni PAG Resimen Wira Mavendra Harjuna Baksos Didua Panti Asuhan

Palembang, Detik Sumsel — Biro SDM Polda Sumsel bersama 40 siswa alumni sekolah Perwira Alih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *