70 Personel Polres OKU Kembali Dites Urine Mendadak | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Test Urine Anggota Polres OKU

70 Personel Polres OKU Kembali Dites Urine  Mendadak

Baturaja, Detik Sumsel – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) kembali melakukan test urine kepada seluruh anggota dilingkungan Mapolres OKU, Senin (4/10).

Test urine yang digelar secara dadakan usai upacara kenaikan pangkat pengabdian peresonel polres OKU ini dilaksanaan di Gedung Lantai II Sie Propam Polres OKU oleh Sie Dokkes Polres OKU bersama Tim dan Personil Sat Narkoba Polres OKU  Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan para anggota Polres OKU tidak terlibat Narkoba.

“Test urine ini guna melaksanakan commander wish Kapolri, Anggota Polres OKU harus bebas dari Narkoba,” Kata Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kasat Narkoba Polres OKU AKP Ujang Abdul Aziz didampingi Kasi humas Polres OKU AKP Mardi Nursal saat dbincangi portal ini usai mengawasi test urine anggota.

Dikatakan Ujang kegiatan test urine ini merupakan kegaiatan yang kedua,Kegiatan yang pertama test urine untuk PJU dan Perwira Polres OKU yang dilaksanakan pada bulan lalu. Dan Hari ini lanjutnya kegiatan kedua yang diperuntukan untuk seluruh personel bintara dilingkungan Polres OKU.

“Ada sekitar 70 personel dilingkungan Polres OKU yang ditest urine pada hari ini,” katanya.

Dari hasil test urine 70 anggota tersebut diungkapkan Ujang diperoleh hasil negatif, “sejauh ini hasil test seluruhnya negatif,” ungkapnya

Menurut Ujang,  test urine ini akan dilakukan secara bertahap dengan sasaran seluruh anggota Polres OKU. “Kita lakukan secara bertahap dan berkala,” tandasnya (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebelum Mengubur dan Cor Mayat Apriyanti Tersangka Nopi dan Amir Pergi Kelokalisasi Kampung Baru

Palembang, Detik Sumsel — Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Senin (18/10/2021) merekonstruksi kasus pembunuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *