71 Karyawan Hotel Herper Ikuti Vaksin Tahap Pertama | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

71 Karyawan Hotel Herper Ikuti Vaksin Tahap Pertama

Palembang, Detik Sumsel – Sebanyak 71 karyawan Harper hotel Palembang mengikuti vaksinasi covid-19 dalam program 1 juta vaksin yang dicanangkan pemerintah untuk seluruh sektor usaha salah satunya karyawan hotel.

“Sebagai salag satu sektor usaha yang banyak berhubungan dengan orang, kita menyambut baik program vaksin yang ditawarkan pemerintah ini,” jelas General Manager Harper Palembang.Buditama Setiawan, Rabu (07/07).

Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, diharapkan dapat mengurangi penyebaran virus dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk dapat kembali menggunakan jasa sektor pariwisata, yang tentunya juga akan berdampak pada pemulihan ekonomi terutama di bidang perhotelan.

Baca Juga :   Bayar Rp 5 Juta, Bisa Dapat Rumah

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen pihak hotel demi menghadirkan layanan yang aman dan nyaman untuk para tamu. Seluruh karyawan kami, baik itu karyawan tetap maupun pekerja harian pun merasa lebih aman dan terjaga dari virus Covid-19, mengingat intensitas pekerjaan kami yang berhubungan langsung dengan tamu,” katanya.

Dia menambahkan, walaupun telah menerima vaksin, pihaknya akan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Setiawan menambahkan, Tamu juga diharapkan tidak perlu khawatir saat menghabiskan waktu di Harper Palembang karena protokol kesehatan diterapkan dengan baik dan benar.

Baca Juga :   Cari Info Lowongan Kerja? Buka Aplikasi LOKAL

Sebelumnya, Harper Palembang juga telah menerima sertifikasi Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTCC) dan sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Hal ini membuktikan bahwa Harper Palembang telah memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kelestarian lingkungan. (May/REL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ratusan Karyawan Pusri Ikuti Vaksin Tahap Dua

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai bentuk tindak lanjut Pusri terhadap Vaksinasi Serentak yang telah dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *