95 Persen Tenant Sudah Melakukan Vaksin | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

95 Persen Tenant Sudah Melakukan Vaksin

Palembang, Detik Sumsel – Kebijakan wajib menunjukan kartu tanda vaksin yang diterapkan untuk masuk mal di Jakarta memang belum diterapkan di Palembang.

Tapi manajemen OPI Mal Jakabaring memberlakukan wajib menggunakan kartu tanda vaksin dan wajib mendownload aplikasi peduli lindungi bagi semua karyawan dan pegawai tenant.

“Kebijakan ini hanya berlaku bagi pegawai saja bukan untuk pengunjung karena saat ini sudah 95 persen pegawai kita yang sudah vaksin sisanya belum vaksin karena ada kendala screning saat akan vaksin,” kata Marketing Communication Manger OPI Mall, Wendy Ansa, Kamis (02/09).

Baca Juga :   Mau Dapat Diskon di Honda, Gunakan OVO

Hingga kini pengunjung yang akan masuk ke OPI mal tidak diberlakukan wajib menunjukkan tanda sudah vaksin karena mal memilih menempatkan protokol kesehatan ketat.

Dikatakan Wendy saat ini Banyuasin berada pada level 2 PPKM karena sudah zona kuning dan jam operasional mall juga masih normal seperti biasa pukul 10.00-20.00 WIB.

Kelonggaran yang diberikan pemerintah saat ini membawa angin segar bagi pelaku usaha. OPI mal juga saat ini menyediakan lokasi berjualan bagi tenant kuliner di lobby Utara dengan festival kuliner nusantara yang berlangsung hingga 6 September mendatang.

Baca Juga :   Honda BeAT dan Genio Berhasil Mencuri Perhatian Anak Muda

Ada 23 tenant yang ikut serta dalam festival kuliner nusantara mulai dari makanan berat, makanan kekinian, makana nusantara, dan makanan lokal ditawarkan disini.

“Alhamdulillah cukup bagus bisa mendongkrak pengunjung karena harga yang ditawarkan terjangkau mulai Rp 10 ribu,” katanya. (May)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Harga Avtur Naik,Tiket Palembang-Pangkalpinang Jadi Rp600 Ribu Lebih

Palembang, Detik Sumsel — Terhitung sejak awal bulan yang lalu, tarif tiket pesawat naik sebesar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.