Cari Papan untuk Pengecoran | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Cari Papan untuk Pengecoran

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Dengan membawa papan ke jalan Serda Rudi(42) dan Serda Andi(41) berusaha mencari ketebalan yang sesuai dalam penggunaan pengerjaan pengecoran jalan nantinya bersama TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, mereka memastikan papan tersebut.

Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, kegunaan papan tersebut untuk menahan cor agar tidak lari adukannya, papan di pasang melintang diperkuat dengan patok diyakinkan papan kuat dengan bantuan patok dengan di tanam.

Serda Andi sedikit bingung apa yang disampaikan Serda Rudi, tapi berkat ketekunan dan keingin tahuan diapun akhirnya mengerti, bentuk papan yang harus digunakan dalam pengerjaan pengecoran nantinya.

Baca Juga :   Bertahap, Bertingkat dan Berlanjut Kita Selesaikan Pembangunan Jalan Penghubung Antar Desa

“Tidak ada kata sulit, kalau kita mau belajar, tetap ikhlas dalam melaksanakan suatu pekerjaan, semua pasti ada hikmahnya”, tutur Serda Rudi, yang penting ada kemauan untuk bisa, semua pasti ada jalan, imbuhnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *