A Oknum Dosen Unsri Terlapor Kasus Pelecehan Seksual Penuhi Panggilan Polisi, Dijadikan Tersangka? | Detik Sumsel
Detik
Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Masnoni SIK

A Oknum Dosen Unsri Terlapor Kasus Pelecehan Seksual Penuhi Panggilan Polisi, Dijadikan Tersangka?

Palembang, Detik Sumsel — A oknum dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) terlapor dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap mahasiswinya akhirnya datang memenuhi panggilan tim penyidik Subdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel Senin (6/12/2021) pagi.

A datang ke Polda Sumsel didampingi kuasa hukumnya saat ini masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi sebagai terlapor dari laporan korban DR.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Masnoni SIK membenarkan terlapor A telah datang memenuhi panggilan penyidik. “Dia A sudah datang saat ini masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Untuk perkembangan hasil pemeriksaan akan kita sampaikan setelah pemeriksaan selesai,”kata Masnoni kepada wartawan Senin (6/12/2021).

Disinggung apakah A akan ditetapkan sebagai tersangka dan segera ditahan, mantan Kapolsek Talang Kelapa itu masih akan menunggu perkembangan hasil pemeriksaan.

“Dari laporan pertama dengan korban DR, penyidik sudah melakukan pemeriksaan enam saksi. Untuk laporan kedua sudah tiga saksi dari korban yang sudah diperiksa sebagai saksi korban.

“Dan dua saksi pendukung juga sudah diperiksa. Selanjutnya kami masih mengumpulkan saksi – saksi yang lain untuk dimintai keterangannya,”bebernya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Minggu Kedua Januari, Polda Sumsel Tangkap 56 Tersangka Pemain Narkoba

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *