Abdullah Taufik Bantu Peralatan Latihan Perguruan IPSI

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel – Anggota DPRD Kota Palembang Abdullah Taufik memberikan bantuan peralatan latihan bagi atlet karate yang tergabung dalam Ikatan Pencat Silat Indonesia (IPSI).

“Kita berikan bantuan peralatan latihan bagi para atlet karate,”kata Abdullah Taufik usai menyerahkan bantuan padepopkan Satria Muda Indonesia (SMI) Kalidoni, Senin (6/6).

Politikus Gerindra ini berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh para perguruan untuk berlatih.”Sehingga dengan ini IPSI Kota Palembang dapat meraih prestasi pada event di kancah daerah maupun nasional, bantuan yang kami berikan berupa 32 pecing dan 32 pasang body untuk 32 perguruan,”ujar Taufik.

Baca Juga :   Baru Ada 10.431 Ribu Kendaraan Yang Mendaftar Dapat Gunakan BBM Subsidi

Dirinya juga berniat untuk mencalonkan diri sebagai Ketua IPSI Kota Palembang pada Musyawarah Kota (Muskot) Juli mendatang untuk periode 2022-2026.”Saya ingin mengabdikan diri yang lebih besar lagi sehingga dapat berbuat lebih kepada IPSI,”kata dia.

Sementara itu,  Ketua Perguruan Tapak Suci Sahabun sudah memberikan motivasi dan kontribusi kepada IPSI yang sangat bermanfaat bagi para perguruan.”Alat untuk bertanding dan latihan bagi para anggota IPSI,”ujarnya

Dikatakan Sahabun banyak harapan kepada IPSI kedepan salah satunya karena terkendala,sehingga kedepan dana bagi IPSI kedepan dapat diprioritaskan bagi IPSI kedepan.”Semog kedepan IPSI dapat melahirkan SDM dan prestasi kedepan,”kata Sahabun. (Bet)

Iklan Detik Sumsel

Komentar