Acara Pamitan Serda Subakir Dapat Bekatul Gratis | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Acara Pamitan Serda Subakir Dapat Bekatul Gratis

Pati, Detik Sumsel – Berkah bagi Serda Subakir salah satu anggota Satgas TMMD saat bersilahturahmi dengan bapak Sutarno (52) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, kemarin Rabu (14/7/2021).

Kali ini Serda Subakir bukan dalam rangka melakukan kegiatan komunikasi sosial seperti hari sebelumnya, namun dirinya sedang berpamitan kepada Bapak Sutarno yang ia kenal selama ini sebagai seorang pedagang bekatul yang biasa mangkal di sebuah penggilingan padi.

Subakir mengatakan, selama kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati di Desa Tamansari dirinya sudah sering kali berkomunikasi dengan Bapak Sutarno terkait harga dan ketersediaan bekatul di penggilingan padi. Pasalnya dirinya punya ternak kambing jenis domba dirumah.

Baca Juga :   Sasaran Fisik TMMD Tambakselo Dinilai Tepat

“Alhamdulillah, kali ini saya malah dikasih bekatul dengan gratis oleh pak Sutarno. Ini merupakan berkah bagi saya juga domba-domba saya yang sedang menunggu di rumah, yang sebulan saja tinggalkan,” kata Subakir.

Sementara Bapak Sutarno mengucapkan terimakasih kepada Sukarji anggota Satgas TMMD yang sudah meluangkan waktunya untuk berpamitan dengannya sebagai masyarakat biasa. Suatu kebanggaan baginya bisa berkenan dengan seorang TNI Satgas TMMD.

“Terimakasih ya pak, sudah sudi menyambangi saya, bekatul yang saya berikan kepada bapak tidak ada apa-apanya kalau dibandingkan dengan kerja keras anggota Satgas dalam membangun jalan di desa kami,” tuturnya. (0718)

Baca Juga :   Satgas TMMD 109 Rasakan Perjuangan Kaum Tani
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *