Ace Hardware Sambut Baik Mall Buka Kembali | Detik Sumsel
Pemprov

Ace Hardware Sambut Baik Mall Buka Kembali

Palembang, Detik Sumsel – Para pelaku usaha tenant yang ada di Palembang Square (PS) Mall menyambut baik Instruksi Mendagri perhari ini 24 Agustus 2021 seluruh Mall di Palembang sudah bisa operasional.

Salah satu tenant Ace Hardware yang ada di PS Mall selesai ada pengumunan diizinkannya mall kembali buka pihaknya langsung melakukan sosialisasikan dengan para pelanggan number dan pelanggan royal melalui Whatsapp maupun melalui Instagram Ace Hardware, sehingga untuk kedatangan pengunjung trafik sudah mulai berjalan.

“Trafik dan kunjungan sudah mulai baik, tapi memang untuk sembuh total 100 persen itu belum dan memang butuh proses. Disini kita infokan jika trefik sudah mulai merangkak naik, tapi memang untuk persentasi baru tumbuh 10 persen dari trafik normal saat ini,”kata Store Manager Ace Hardware, Dadang Lazuardi ketika dibincangi di Ace PS Mall , Selasa (24/08).

Ditambahkanya untuk penjualan sendiri pihaknya berharap akan ada lonjakan permintaan dengan dibukanya kembali beberapa mall ini, mudah-mudahan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi saat ini.

Terkait dengan penjualan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diakuinya memang terjadi penurunan yang cukup signifikan karena Mall tutup.

Meski katanya, pihaknya melakukan penjualan melalui sistem online, namun karena masyarakat disini masih belum terbiasa dan masih ingin melihat langsung produk yang ingin dibeli, sehingga penjualan sistem online belum sepenuhnya mampu mendongkrak penjualan.

“Tapi kita masih patut bersyukur karena melalui penjualan online selama PPKM setidaknya bisa membantu penjualan ditengah pembatasan PPKM,” ucapnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pacu Ekonomi Lewat Pasar Modal

Palembang, Detik Sumsel- Guna memberikan pemahaman mengenai Pasar Modal yang punya peran penting bagi perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *