Ada Masalah Kendaraan di Jalan? Hubungi Call Center 1-500 898 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Petugas call center Astra World siap melayani pengendara yang mengalami gangguan pada kendaraannya. (Istimewa)

Ada Masalah Kendaraan di Jalan? Hubungi Call Center 1-500 898

Palembang, Detik Sumsel – Untuk memberikan dukungan dan nilai tambah bagi mobil merk Astra, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot, AstraWorld menghadirkan layanan darurat di jalan selama 24 jam melalui call center 1-500 898 atau melalui aplikasi Anavigo.

Regional Office Head Sumbangsel, Gracia Gloria Merpati mengatakan, seluruh konsumen pengguna mobil yang berada di bawah naungan Astragroup dapat menikmati layanan secara gratis selama 5 tahun, asalkan mobil tersebut dibeli di cabang resmi Astragroup maka otomatis terdaftar sebagai anggota AstraWorld.

Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang sudah ada sejak tahun 2002 lalu, memberikan layanan penuh kepada konsumen yang mengalami kendala, seperti mengaktifkan baterai accu yang lemah, mobil mogok dijalan, membuka mobil karna kunci tertinggal di dalam, serta jasa konsultasi teknis.

Baca Juga :   Hadir di Palembang, AULIA Cosmetic Beri Diskon Hingga 50 Persen

“Kami memberikan layanan ini selama 365 hari (24 jam 7 hari), termasuk hari libur serta hari libur nasionalpun tetap dilayani. Kami memberikan jasa on site repair serta jasa mobil gendong ke bengkel Astra terdekat,”bebernya ketika di wawancara, Minggu (28/04).

Gracia menambahkan Layanan Era melalui call center AstraWorld 1-500 898 ini, banyak diminati pelanggan. Ini terlihat dari angka pemesanan ERA melalui aplikasi Anavigo terus mengalami peningkatan ditahun 2019 ini.

Tercatat pada 3 bulan pertama order ERA sudah mencapai angka 63 persen atau 12.006 permintaan dari total permintaan ditahun 2019.

Sedangkan ditahun 2018 lalu, jumlah pemesanan layanan ini mencapai 44.036 order dari seluruh covarage area AstraWorld termasuk Palembang.

Baca Juga :   Bank Mandiri Gandeng 6 Asosiasi Kemaritiman

ERA sendiri sebenarnya sudah ada sejak 2002 lalu, banyak diminati konsumen dan jumlah pengguna layanan ini terus mengalami peningkatan setiap tahun.

“Ban pecah, jumper accu, mobil mogok menjadi order tertinggi pemesanan melalui call center ERA,”katanya.

Ditambahkannya bagi konsumen yang sudah habis masa keanggotaan selama 5 tahun jangan khawatir, karena pihaknya akan proaktif mengingatkan konsumen untuk memperpanjang layanan ini melalui telemarketing.

Namun memang untuk perpanjangan ini jelas Gracia, konsumen akan dikenakan biaya yang dimana akan dijelaskan lebih details oleh team telemarketig dari Astraworld.

Konsumen pemilik kendaraan dibawah Astragroup tidak perlu khawatir bila menghadapi kendala dijalan. Karena AstraWorld memiliki coverage area yang tersebar hampir di 33 kota besar di Indonesia, termasuk Palembang. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Terus Perluas Jaringan Melalui Teknologi The New Biznet Fiber

Palembang, Detik Sumsel – Saat ini Internet telah menjadi kebutuhan utama yang harus tersedia di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *