Adanya Jalan Penghubung Antar Desa Terbitlah Kesejahteraan Masyarakat Desa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Adanya Jalan Penghubung Antar Desa Terbitlah Kesejahteraan Masyarakat Desa

Pati, Detik Sumsel – Dengan Sudah terciptanya pembangunan Jalan Penghubung antar desa Tamansari dan Sumberarum maka masyarakat bisa menikmati langsung jalan yang sudah jadi tersebut . jalan penghubung antar desa merupakan hasil kerja keras TNI dan masyarakat melalui Program tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0718/Pati . Merupakan kepuasan tersendiri dengan melihat hasi lkarya selama ini yang sangat menguras tenaga serta waktu dan pengorbanan lainya “tuturPuryono” Kamis (15/07/2021).

Dengan adanya jalan penghubung antar desa maka terbitlah kesejahteraan masyarakat desa itulah harapan yang ada pada masyarakat Desa Tamansari dan Desa Sumberarum . Ibu Hartini salah satuwarga Desa Sumberarum sangat takjub dengan kinerja TNI selama proses pembangunan jalan antar desa dengan hasil yang sangat bagus saya pribadi sangat berterimakasih sekali atas kerja keras TNI Selama ini yang telah mengorbankan tenaga waktu serta pikiran demi terciptanya jalan penghubung antar desa.

Baca Juga :   Aura Kegembiraan Anak - anak di Jembatan Baru TMMD Karanganyar

Andai saja tidak ada Prakarsa TNI belumtentu 10 tahun kedepan jalan penghubung Antara Desa Tamansari dan Sumberarum bisa terwujud sepertiini. Dengan adanya jalan penghubung antar desa semoga dapat meningkatkan tali persaudaraan antara kedua desa. Dan yang jelas tranportasi khusunya roda 2 akan semakin lancar dan terbebas dari kata becek dikala musim penghujan serta kemungkinan bebas banjir karena jalannya sudah tinggi.

Semoga dengan telah terciptanya jalan penghubung antar desa mendatangkan barokah bagi masyarakat ke 2 desa yang nantinya dapat mendongkrak ekonomi masyarakat yang pada akhirnya nanti bisa mewujudkan masyarakat yang sejahtera.”tuturPuryono”

Baca Juga :   "Momong" Warga Sembari Nikmati Karya Jalan TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *